Jazilul Fawaid : PKB Serius Teruskan Perjuangan Ulama dan Santri Wujudkan Keadilan serta Kesejahteraan Masyarakat - Gerbang Nusantara News

15 Oktober 2023

Jazilul Fawaid : PKB Serius Teruskan Perjuangan Ulama dan Santri Wujudkan Keadilan serta Kesejahteraan Masyarakat

Gresik, GNN gerbabangnusantaranews.com

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Dr. H. Jazilul Fawaid S.Q., M.A., Politisi PKB yang saat menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI saat acara silaturahmi kader dan relawan yang dikemas dalam bentuk "koordinasi" di kafe Vecast 21 pada hari Sabtu, 24 Oktober 2023 pukul 19.00 - selesai.

Selain itu Jazilul Fawaid juga menyampaikan pentingnya pemahaman tentang kipra Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam mewujudkan kemajuan bangsa serta kesejahteraan masyarakat.

Jazil juga mengatakan bahwa sejak reformasi PKB terus menunjukkan eksistensi disemua bidang, termasuk dalam mengawal pembangunan ditingkat desa, dan ini dibuktikan melalui produk perundang undangan yang berkaitan dengan desa dengan harapan desa mampu membangun kemandirian dengan SDM yang mumpuni serta ketersediaan anggaran yang cukup. 

Untuk itu saya berharap kepada relawan untuk bersama sama dalam meraih kemenangan sebab semakin banyak anggota dewan kita maka akan semakin mudah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Tak lupa Ia juga mengajak agar dalam Pilpres mendatang relawan juga harus memenangkan pasangan AMIN (Anis - Muhaimin) sebab ini amanah partai tandasnya, sembari meyakinkan bahwa keduanya merupakan pasangan yang pas dalam menggagas dan mengawal konsep perubahan.

Acara tersebut selain relawan juga dihadiri Caleg Provinsi Jatim X Muhammad Muslikh dan beberapa tokoh lainnya.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda