Momen Hari Pahlawan, Fatayat NU Ujungpangkah Gelar Konferancab Masa Khidmah 2023-2027 - Gerbang Nusantara News

10 November 2023

Momen Hari Pahlawan, Fatayat NU Ujungpangkah Gelar Konferancab Masa Khidmah 2023-2027

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Ujungpangkah hari ini di momen hari pahlawan menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Fatayat NU Ujungpangkah untuk masa khidmah 2023-2027 di Mts Nahdlatul Ummah Ketapang Lor Ujungpangkah. Konferancab tersebut mengusung tema" Menumbuhkan Generasi Militansi Berkarya Untuk Bangsa Dan Bernegara" (10/11/2023)

Kegiatan tersebut adalah musyawarah tertinggi bagi PAC Fatayat NU Ujungpangkah hal ini juga menjadi amanah bagi organisasi Fatayat yang harus dijalankan karena ini sudah menjadi aturan yang harus ditaati bersama dalam masa khidmah periodesasi kepengurusan serta aturan di AD/ART organisasi Fatayat.

Dalam proses pemilihan tersebut terjadi beberapa dinamika penuh dramatis yakni beberapa kandidat atau calon kader yang diusung tidak memenuhi persyaratan terkait dengan umur dan proses pemilihan sudah berlangsung dengan kandidat calon yang sudah unggul dalam proses penghitungan si calon mengundurkan diri dan tidak ada di tempat akhirnya dibatalkan. Untuk tahapan berikutnya calon kandidat Sahabati Jumiati terpilih sebagai ketua Fatayat NU Ujungpangkah dengan suara terbanyak untuk masa khidmah 2023-2027 dengan penuh dramatis.

Jumiati Ketua terpilih Fatayat NU Ujungpangkah Masa Khidmah 2023-2027 usai Konferancab mengatakan, dari lubuk hati saya tidak punya niat dan keinginan untuk mencalonkan menjadi ketua PAC Fatayat karena saya merasa belum mampu tapi karena berliku liku terjadi dramatis dan penuh dinamika yang terjadi dalam pemilihan tadi," tentu sebagai kader NU saya tidak pantas untuk mundur dan taqdir Allah yang membawa saya sampai di sini mudah mudahan di barengi dengan Ridlo Allah SWT, Amin," ujarnya.

Jumiati berharap, dukungan suport juga bimbingan dan kerjasama dari para senior dengan pihak manapun kami harapkan dari semua ranting dan pengurus nantinya bersama sama menjadikan Fatayat NU Ujungpangkah lebih baik dan maju  ," Tutup Jumiati.

Turut hadir pada kegiatan Konferancab Fatayat Ujungpangkah Gus Atho' Ketua Tanfidziyah MWC NU Ujungpangkah dan pengurus, Ranting Fatayat NU Sekecamatan Ujungpangkah, dan Banom NU Ujungpangkah (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda