qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MTS NU Sekecamatan Dukun Peduli Palestina dengan Donasikan Uang Jutaan Rupiah

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com  

Kegiatan pengumpulan Donasi untuk  Palestina masih berlanjut kali ini giliran dari lembaga Madrasah Tsanawiyah NU Se Kecamatan Dukun yakni melakukan Aksi donasi peduli dan Simpati kepada Negara Palestina atas Invasi serta kejahatan perang yang dilakukan Israel. Peduli serta empati tersebut sangat memberikan bentuk kepedulian serta edukasi kepada siswa siswi dan Guru Mts NU  Se Kecamatan Dukun untuk donasi walaupun sedikit bisa meringankan beban kepada warga Palestina (30/11/2023)

Agus Sutikno Pengurus NUcare Lazisnu MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami di serahi untuk di salaurkan ke Lazisnu PCNU Gresik yakni  donasi Lembaga Mts NU Sekecamatan Dukun untuk Palestina," ini menjadi bukti bahwa kegiatan ini sangat positif untuk di masifkan dan di tanamkan kepada Siswa," katanya.

Agus menambahkan, kegiatan donasi ini bertujuan untuk meringankan beban sosial kemanusian secara Global ini juga bagian dari pilar lazisnu," kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan kolaborasi yang baik Lembaga pendidikan dan lazisnu untuk donasi peduli palestina," nanti kami teruskan ke PC Lazisnu Gresik," jelas Agus.

Sementara itu Kordinator lapangan Donasi Lembaga Mts NU Sekecamatan Dukun mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami bisa kordinasi antar lembaga Mts NU Dukun untuk mengumpulkan Donasi peduli Palestina dan Alhamdulillah bisa terkumpul Rp. 8. 278.000 terimakasih atas donasi dan partisipasinya," semoga berkah dan barokah dan sangat membantu saudara kita di Palestina,," ujarnya

Kepala Madrasah Mts Tasywirul Afkar Desa Madumulyorejo Dukun Gresik ini berharap agar kegiatan Donasi Palestina ini menjadi pembelajaran bagi peserta didik untuk selalu peduli terhadap sesama bisa mengetuk rasa simpati serta empati warga yang mengalami kesusahan akibat bencana maupun kejahatan perang," tutup Arlikan (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts