Ribuan Masa Senam Sehat Bersama Anggota DPR RI Dapil Gresik - Lamongan H. Kilmi - Gerbang Nusantara News

13 November 2023

Ribuan Masa Senam Sehat Bersama Anggota DPR RI Dapil Gresik - Lamongan H. Kilmi

GRESIK, GNN gerbanngnusantaranews.com

Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 november Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Dapil X (Gresik - Lamongan) menyapa pendukungnya serta masyarakat Gresik (Benjeng, Balongpanggang, Cerme dan Duduksampeyan) yang dikemas dalam bentuk acara "Senam Sehat Bersama H. Kilmi" di Lapangan olah raga desa Metatu Kecamatan Benjeng, Minggu (12/11/2023)

Pada kegiatan yang dihadiri lebih dari 2000 orang tersebut, H. Kilmi ungkapkan rasa haru melihat masa yang begitu setia mengikuti acara sampai akhir acara bahkan peserta tidak hanya ada didalam lapangan saja. 

VIDEO KEGIATAN 
Tak lupa H. Kilmi juga sampaikan terimakasih mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di kecamatan Benjeng, Balongpanggang, Cerme dan Duduksampeyan serta umumnya masyarakat Gresik dan Lamongan yang telah memberi kepercayaan dan dukungan pada pemilu 2014 dan 2019 pada dirinya hingga menjadi anggota dewan, ungkapnya sembari berharap semoga tahun 2024 tetap kompak dan solid.

Saya  sebagai anggota DPR RI yang dipilih oleh orang-orang ini saya berkewajiban untuk menyapa tiap waktu dan memperjuangkan kepentingan warga dan kami  juga di partai gerinda berharap nanti masyarakat mendukung saya lagi ,"ujarnya

H. Kilmi juga mengatakan bahwa dirinya akan terus konsisten dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan pendukungnya dan salah satunya adalah solusi pupuk bagi petani, pungkasnya.

Acara senam bersama tersebut dengan mentor senam ternama dilengkapi berbagai doorprize, serta kuis yang disampaikan H. Kilmi tentang "Visi Misi" pasangan Calon Presiden Prabowo - Gibran.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda