Kades Pundduttrate Muslik, Motivasi Karang Taruna Dengan Selalu Katakan "Monggo" - Gerbang Nusantara News

12 November 2023

Kades Pundduttrate Muslik, Motivasi Karang Taruna Dengan Selalu Katakan "Monggo"

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ungkapan tersebut disampaikan Kades Pundduttrate Muslik, SH., disela sela kegiatan jalan sehat dalam rangka peringati hari Pahlawan tahun 2023 yang disenggarakan oleh Karang Taruna (Kartar) Putra Gemilang Desa Pundduttrate pada hari Minggu, 12 November 2023.

VIDEO KEGIATAN 
Muslik juga mempertegas bahwa pemerintah desa Pundduttrate akan selalu support atas semua program yang digagas oleh adik adik Kartar, lebih lebih saat ini adalah masa dimana Kartar mulai bangkit dari tidurnya (mati suri), tandasnya sembari mengapresiasi atas semangat dan kekompakan Kartar dalam menjalankan kegiatan saat ini. 

Pada momen peringatan hari Pahlawan ini, saya berharap agar semangat juang para pahlawan bisa mengalir pada anggota Kartar sehingga semua bisa menjadi pejuang melalui kontribusi yang bisa dilakukan untuk desa yang kita cintai ini, harap Kades yang terkenal vokal ini.

Tak lupa Muslik juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepan bisa semakin meriah dan semoga kita semua diberi rizki yang melimpah, pungkasnya dengan menutup pesan agar warga masyarakat tetap guyub rukun tidak mudah dipecah belah di tahun politik ini, serta mari kita sukseskan pemilu 2024 dengan menjadi pemilih yang cerdas.


Sementara Kaur Keuangan Desa Pundduttrate Nur Ifah saat mendampingi kades, Ia mengatakan sangat bangga dengan pengurus dan anggota Kartar saat ini yang begitu semangat.

Ia juga akan berkomitmen mengawal dan mendukung setiap program yang dicanangkan Kartar seperti yang sudah disampaikan pak Kades, Ia juga menceritakan bahwa pemimpin kita (kades) saat ini betul betul sangat peduli dengan Kartar, sampai sampai saat Kartar menyodorkan rencana kegiatan selalu kata "Monggo" yang disampaikan, ini artinya Kepala desa sangat mendukung penuh.


Kegiatan tersebut diikuti ribuan warga masyarakat dengan disediakan berbagai macam dorrprize (undian) dengan hadiah utama sepeda listrik dan dihibur group musik dangdut Branata dibawah pimpinan Supaat.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda