qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jelang Akhir Tahun 2023 PAC GP Ansor Benjeng Gelar PKD

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Jelang akhir tahun 2023 PAC GP Ansor Benjeng Gelar PKD di SMP Miftahur Rohman desa Pundduttrate Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik yang secara resmi dibuka oleh ketua GP Ansor Kabupaten Gresik Abdul Rokim pada hari Sabtu, 23 Desember 2023.

Pada acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam (Camat Hj. Siti Sulichah, Kapolsek AKP Alimin sementara Danrami diwakili anggota), Kades Pundduttrate Muslik, Pengurus MWC NU, Fatayat NU dan pengurus GP Ansor serta peserta.

VIDEO KEGIATAN 
Ketua GP Ansor Benjeng Hanif Romadhon dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari proses kaderisasi yang ada di Ansor dan Alhamdulillah dalam pelaksanaan ini bisa dilakukan secara mandiri artinya pembiayaan kegiatan murni dibiayai sendiri.

Selain itu Ia juga menyampaikan  penegasan komitmen GP Ansor Benjeng yang terus Istiqomah satu komando denga PC GP Ansor Gresik dan ini bisa dibuktikan saat apel yang diminta oleh cabang untuk mengirimkan 100 orang per PAC, namun PAC Benjeng bisa mengirimkan 110 orang.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang bisa hadir pada pembukaan ini, pungkasnya sembari menyampaikan selamat dan sukses kepada peserta dan panitia penyelenggara.

Sementara Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah mengapresiasi atas semangat Pengurus GP Ansor Benjeng yang tetap kompak dan konsisten dalam menjalankan agenda organisasi, sebab hal ini bisa menunjukkan marwa NU di kecamatan Benjeng secara umum.

Pada momen bersejarah ini Siti Sulichah juga menghimbau dan mengajak kepada semua kader GP Ansor ikut mengawal dan mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang dengan menggunakan hak pilihnya dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, pungkasnya.

Apresisiasi kepada GP Ansor Benjeng juga datang dari ketua GP Ansor Kabupaten Gresik Abdul Rokim yang sampaikan saat memberi sambutan sekaligus membuka acara PKD tersebut.(WLO)

Baca Juga

Related Posts