qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Klinik MWC NU Dukun, Siap Melayani Tes Kesehatan Calon Pendaftar KPPS

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Hari ini Klinik Annahdlah MWC NU Dukun secara resmi buka pelayanan tes kesehatan bagi warga yang berminat dalam petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sampai tanggal 20 Desember 2023 untuk pelayanan. Tes kesehatan merupakan prasyarat bagi warga yang mendaftarkan diri sebagai KPPS Desa Se Kecamatan Dukun (16/12/2023).

H. Moh Amin Syam Directur Klinik Annahdlah MWC NU Dukun mengatakan, kami merespon dari warga yang test kesehatan sebagai persyaratan untuk masuk di KPPS walaupun di puskemas juga ada pelayanan," Alhamdulillah hari ini kita buka pelayanan beberapa warga yang daftar ke Klinik Annahdlah lumayan untuk direspon," ujarnya

Yai Amin sapaan akrabnya berharap, layanan ini menjadi sangat penting untuk perkhidmatan khususnya warga NU karena Klinik ini adalah bagian dari kita siapa lagi kalau gak kita yang meramaikanya,"

"Pelayanan khusus Klinik Annahlah  untuk Warga yang Test kesehatan yakni Sabtu- senin mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 20.00 malam di Klinik Annahdlah MWC NU jalan raya Mojopetung No 09 Dukun Gresik," jelas Yai Amin yang juga Katib Syuriah MWC NU Dukun (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts