qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LP Maarif NU Dukun Gelar Rakor Dan Masifkan Aplikasi Sipintar Tahun 2024

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Memasuki tahun pelajaran 2024 Lembaga Pendidikan (LP) Maarif NU Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dan pemantapan Program di tahun pelajaran 2024. Kegiatan tersebut melibatkan Kepala Madrasah (Kamad) Se Kecamatan Dukun. (3-5 Desember 2023).

Rakor kali ini dikemas dengan acara Ziarah ke pendiri NU Kabupaten Jombang dan Destinasi Wisata Tawangmangu  Karanganyar Solo Jawa tengah sebagai bentuk tujuan pertemuan Rakor LP Maarif NU Kecamatan Dukun.

Ikhwan Haji Ketua LP Maarif NU Dukun mengatakan, program terbaru LP Maarif NU Dukun adalah pendataan dan pembaharuan nomor registrasi melalui aplikasi Sipintar," dalam sistem Sipintar menjadi pintu dalam pelayanan proses BHPNU, NIB dan Lainya," ini bagian dalam proses pehamaman Administrasi kepada lembaga di bawah Naungan LP Maarif NU," katanya.

Diharapkan Sipintar bisa direspon oleh seluruh lembaga LP Maarif NU karena ini penting juga dalam peningkatan SDM serta memajukan lembaga pendidikan Maarif NU," 

Lebih lanjut Ikhwan menambahkan, Program Ziarah Dan Wisata Religi ini juga menjadi sarana konsolidasi dan Silaturrahmi dalam membangun kebersamaan di organisasi di mulai dari lembaga tingkat dasar, dan sebagai sarana pembahasan Sistem Sipintar," tandas ikhwan mengakhiri Rapat Kordinasi (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts