Pastikan Situasi Aman dan Kondusif Kapolsek Balongpanggang Turun Ke Desa Desa - Gerbang Nusantara News

28 Desember 2023

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif Kapolsek Balongpanggang Turun Ke Desa Desa


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com
T

erpantau media GNN Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainuddin bersama anggota melakukan kunjungan ke desa Ganggang pada hari Kamis, 28 Desember 2023 pukul 10.00 Wib.

Kepada wartawan GNN Kapoksek Muhammad Zainudin mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan hari ini adalah melakukan kunjungan dan monitoring guna memastikan bahwa wilayah Balongpanggang (desa desa) masih tetap aman dan kondusif terutama dalam momen Natal dan tahun baru 2024 ini.

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa selain itu kegiatan ini bertujuan memantau situasi jelang pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Tak lupa Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar situasi yang kondusif ini tetap terjaga sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, tandasnya sembari mengajak masyarakat ikut serta dalam mensukseskan pesta demokrasi (Pemilu 2024) jaga persatuan dan kesatuan tutupnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek disambut oleh Kades Ganggang Awi dan perangkat desa lainnya serta nampak juga PKD dan PPS Desa.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda