qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PKD Desa Ganggang Lakukan Koordinasi dengan Pemdes dan PPS

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Semakin dekatnya pelaksanaan pesta Demokrasi (Pemilu 2024) semua penyelenggara semakin sibuk guna kelancaran dan kesuksesan pemilu tersebut 

Seperti yang dilakukan oleh Pengawas Kelurahan / Desa (PKD) Ganggang Adig Subagiyo (28/12/2023) yang melakukan koordinasi dengan Pemdes (Kades) dan PPS setempat.

Selain koordinasi Adig Subagiyo juga menyampaikan surat kepada Kades Ganggang Awi terkait tentang pengawas tempat pemungutan suara (TPS).

Kepada wartawan GNN Adig Subagiyo menyampaikan bahwa Alhamdulillah di desa Ganggang semua mekanisme berjalan lancar berkat komunikasi yang baik dengan semua pihak khususnya dengan Pemdes dan PPS.

Selain itu Ia juga bersyukur di desa tempat Ia bertugas tidak ada gesekan atau pelanggaran yang dilakukan oleh para pendukung calon baik pendukung Caleg ataupun pendukung Capres - Cawapres.

Semoga kondisi ini bisa dipertahankan sehingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan dan sukses sesuai harapan bersama, pungkasnya.

Senada juga disampaikan Kepada Desa Ganggang Awi bahwa hari ini tidak ada kegiatan hanya koordinasi biasa seperti yang dilakukan selama ini, dan Alhamdulillah di desa kami semu proses bisa dilalui tanpa ada kendala.

Ia juga mengapresiasi kepada PKD dan PPS yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai prosedur yang berlaku.

Tak lupa Ia menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan persatuan serta ikut serta mensukseskan pemilu dengan menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari mendatang.

Tak sengaja kegiatan tersebut berbarengan dengan adanya Kunjungan Kapolsek AKP Muhammad Zainuddin bersama anggota untuk pantau situasi nataru dan jelang pemilu 2024.(WLO)

Baca Juga

Related Posts