qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati Apresiasi Atas Semangat Warga NU Kecamatan Kedamean

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Hal tersebut diceritakan usai menghadiri acara Tahlil Akbar yang diselenggarakan oleh PAC Muslimat NU Kedamean pada hari Minggu, 7 Januari 2024 di Masjid Miftahur Rosyidin Dusun Kemuning Desa Menunggal Kecamatan Kedamean.

Srikandi Demokrat Neng Ifta yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Gresik yang familiar dengan sapaan ini juga merasa takjub melihat tingkat kehadiran warga Nahdliyin khususnya kaum hawa (Ibu Ibu Muslimat) yang luar biasa dari berbagai desa se kecamatan Kedamean ini, ditambah lagi saat penceramah dari kota Surabaya Neng Umi Laila memberikan tsusiyah yang diselingi lantunan sholawat Nabi yang sontak diikuti hadirin bikin merinding, terangnya.

Sekali lagi saya sampaikan apresiasi setinggi tingginya aras kegiatan ini, serta saya ucapkan terimakasih karena telah diundang dalam event sebesar ini, tutur Neng Ifta caleg DPRD Gresik Dapil Menganti - Kedamean pada pemilu 2024 ini.

Neng Ifta juga berharap agar kedepan bisa semakin bersinergi, harapnya sembari memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat atas pencalonan dirinya di Dapil Kedamean - Menganti dari partai Demokrat.(WLO)

Baca Juga

Related Posts