qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sering Sering Ngopi Itulah Pesan Camat Sidayu Nuryadi Kepada Perangkat Desa Kertosono

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Pesan tersebut disampaikan Camat Sidayu Nur Yadi guna memotivasi kades dan perangkat desa Kertosono baik yang lama maupun yang baru saat acara pelantikan kaur umum (Selasa, 9/1/2024), pesan itu dengan bahasa sederhana namun penuh makna yakni "Sering Sering Ngopi" alias sering sering ngobrol pinter.

VIDEO USAI PELANTIKAN 
Hal tersebut dipertegas Nur Yadi dengan memberi penjelasan kenapa perlu sering ngopi dengan siapapun, sebab dengan ngobrol pinter (Ngopi) selain memperkuat jalinan silaturahmi juga menjadi sarana untuk memunculkan ide sekaligus sarana untuk melakukan lobi demi kemajuan desa. 

Tak lupa Ia juga berpesan agar semua bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai ketentuan sehingga apa yang menjadi cita cita bersama bisa terwujud yakni desa Kertosono yang maju dengan masyarakat yang sejahtera.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada terlantik Hamza Apri Guntoro Surya Imantaka oleh hadirin diawali oleh Muspika, Kepala Desa Muhamad Hazir Sa'dan beserta perangkat desa dan semua undangan dilanjutkan dengan ramah tamah.(WLO)


Baca Juga

Related Posts