qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bus Trans Jatim Koridor III (Mojokerto-Gresik) Diserbu Masa di Momen Libur Tahun Baru 2024

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Membludaknya masa yang berada di terminal pasar hewan Desa Balongpanggang pada hari Senin (1/1/2024) tersebut bukan demo, namun itu merupakan antrian masyarakat (Penumpang) yang ingin menikmati perjalanan dengan Bus Trans Jatim menuju Mojokerto.

Salahsatu calon penumpang asal Dusun Purworejo yang mengaku bernama Kartek, kepada media GNN Ia mengatakan bahwa Ia dan keluarganya ingin menikmati perjalanan menuju Wisata Kayu Putih Mojokerto dengan menumpang Bus Trans Jatim dengan alasan :

- Penasaran dengan layanan Bus Trans Jatim

- Tarif terjangkau dan juga lebih hemat energi artinya tidak capai capai berkendara sendiri sehingga bisa menikmati liburannya lebih rilek dialokasi.

Kartek juga mengatakan bahwa dirinya mengantri kurang lebih satu jam karena begitu banyak yang antri, jadi harus sabar menunggu bus berikutnya.


Sementara Alif pengawas dari Bus Trans Jatim mengatakan bahwa penyebab antrian panjang ini karena saat ini hari libur nasional sehingga penumpang ada peningkatan yang luar biasa.

Didamping itu hari ini (Senin, 1 Januari 2024) juga ada penambahan rute yang asalnya dari Mojokerto - Balongpanggang saja, tapi sekarang sampai terminal Bunder dengan jumlah armada angkut (Bus) tetap sama yakni 22 unit.(WLO)


Baca Juga

Related Posts