qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Zur'ah Amri Tahan Tangis di Momen Pergantian Tahun

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Zur'ah Amri istri camat Balongpanggang M. Amri menahan tangis di momen pergantian tahun dari 2023 ke 2024 tersebut bukan karena sedih, namun tangisan tersebut merupakan tangisan bahagia dan haru lantaran disaat menunggu momen pergantian tahun bersama keluarga besar kecamatan Balongpanggang, tepat pukul 00.00 wib (1/1/2024) bersamaan dengan bunyi petasan dan kembang api yang nampak indah udara, muncul kue ulang tahun dan lantunan lagu selamat ulang tahun yang ditujukan pada dirinya dari pegawai kecamatan Balongpanggang.

VIDEO SELENGKAPNYA 

Kepada media GNN Ia menceritakan bahwa dirinya merasa terkejut dengan proses tersebut, karena tak menyangka kalau rekan rekan memberi kejutan seperti itu.

Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, semoga ini bisa menjadi berkah dan Alloh swt. membalas kebaikan kita semua, ucapnya.

Ia juga berharap dengan bertambah usia ini saya diberi bisa lebih baik, dan selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan serta panjang umur, harap istri Camat sekaligus ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang.

Suasana semakin nampak meriah saat Zur'ah Amri meniup lilin dan mendapat pelukan mesra dari sumi tercinta, tak hanya itu genuruh tepuk tangan dan teriakan cie cie juga terdengar kencang saat keduanya (Camat Amri dan Zur'ah) saling suapi kue ulang tahun.(WLO)


Baca Juga

Related Posts