qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPD ASMIPA Bali Nusra NGROMBO Bersama Bakesbangpol Provinsi Bali, Ormas, Yayasan dan Komunitas

Bali, GNN gerbanngnusantaranews.com

Selaku organisasi yang bergerak dalam bidang pariwisata Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA), selalu inten dalam segala kegiatan termasuk giat sosial, seperti yang dilakukan oleh DPD ASMIPA Bali Nusra bersama Bakesbangpol Provinsi Bali, Ormas, Yayasan dan Komunitas 

Pada acara yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya tersebut, Ketua DPD ASMIPA Bali Nusra Ida Ayu Golden Wisata, kepada media GNN gerbanngnusantaranews.com mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa ikut dalam acara yang bertujuan untuk pengentasan kemiskinan ekstrem di Provinsi Bali ini.


Ida Ayu juga berharap semoga Kokaburasi dan sinergitas ini bisa dijaga dan terus dilestarikan, sebab kegiatan semacam ini betul betul bisa dirasakan manfaatnya  terang pemilik Golden Wisata ini.

Adapun kegiatan tersebut berupa : Pemberian bea siswa bagi yatim, Bantuan Modal Usaha dan Bantuan berupa sembako.


Perlu diketahui bahwa NGROMBO adalah gotong royong untuk pengentasan kemiskinan ekstrim dengan kategori keluarga yang berpenghasilan 10 ribu perhari dengan dengan beberapa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup lainnya seperti biaya sekolah, kesehatan dan  sandang pangan lainnya.

Ngrombo ini sudah dilaksanakan 33 x di Kesbangpol atau lokasi rumah warga yang lemah ekonomi, tidak mampu diseluruh Bali, bahkan Ngrombo juga dilaksanakan dengan memberi uang duka kepada korban bencana di Bali. WLO

Baca Juga

Related Posts