qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ratusan Anggota Muslimat NU Gresik, Siap Hadir di Momen Harlah ke-78 di GBK

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Gresik mengkonfirmasi akan memberangkatkan ratusan anggota untuk mengikuti Hari Lahir (Harlah) ke-78 Muslimat NU di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

"Inggih, insya Allah, nderek nggih, paling sedikit sekitar 250 anggota yang akan berpartisipasi. Nyuwun pangestune," tutur Ketua PC Muslimat NU Gresik Nyai Aliyah Ghozali saat dihubungi, Kamis (18/01/2024) siang.

Nyai Aliyah menambahkan, nantinya ratusan anggota Muslimat NU Gresik terdiri dari perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) juga Pimpinan Ranting (PR) Muslimat NU se-Cabang Gresik ini akan menghadiri Harlah ke-78 Muslimat NU di Stadion GBK pada tanggal 20 Januari 2024.

Teknisnya, terang Nyai Aliyah, rombongan akan dijemput oleh bus pada Jumat 19 Januari 2024 di sejumlah titik yang telah ditentukan.

"Setelah penjemputan itu, bus akan kumpul di depan kantor Kemenag Kabupaten Gresik, kemudian berangat secara bersama-sama. Mugi-mugi 5 bus menuju ke Jakarta, diparingi Allah berangkat selamet wangsul selamet, barokah sedoyo," ungkapnya, memungkasi.

Informasi yang dihimpun, Harlah ke-78 Muslimat NU kali ini mengangkat tema "Membangun Ketahanan Keluarga untuk Ketahanan Nasional". Kegiatan yang diisi dengan dzikir, istighotsah, doa, shalawat, serta khataman Al-Qur'an dengan target khatam sebanyak 2024 kali ini juga bakal dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan tokoh ulama.(Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts