qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Tambakrejo Duduksampeyan Lantik 2 Persngkat Desa

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kades Tambakrejo Duduksampeyan kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik lantik 2 persngkat desa yakni kepala Dusun Gemining Nuhammad Zsinsl Arifin dan Kepala seksi pemerintahan Yunanda Eka Ferdiana di balai desa pada 18 Januari 2024 di balai desa pukul 19.30 wib - selesai.

Keguatan tersebut dihadiri Csmat Diduksampeyan M Dedy Hartadi beserta jajaran, Perwakilan dari Koramil dan Polsek,  BPD, Perangkat desa,  RT, RW dan undangan lainnya.

VIDEO KEGIATAN 

Kepala desa Latib dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada kedua terlantik, semoga bisa menyesuaikan diri dilingkungan baru yakni sebagai perangkat desa serta bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya dalam menjalankan tugas.

Latib berharap semoga keduanya bisa mengabdi sepenuh hati untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara Camat Duduksampeyan M. Dedy Hartadi berharap kedua terlantik agar bisa bekerja secara extra disiplin serta mendedikasikan diri untuk memberi pelayanan terbaik buat masyarakat.

Dedy memberi pencerahan sebagai pesan yang harus dijalani oleh terlantar adalah membantu kepala desa dalam menjalankan tugas di pemerintahan desa, agar pelayan bisa cepat, efisien serta sesuai harapan masyarakat.

Tak lipa Ia juga nenyampaikan apresiasi kepada perangkat yang purna tugas, semoga semua pengabdiannya selama bernilai ibadah, dan kepada terlantik saya ucapkan selamat dan sukses serta selamat bertugas.

Dedy Hartadi juga mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut serta dalam nensujseskan pemilu 14 Februari mendatang, dam tetap jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan, ahsknya.

Acara berjalan tertib dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada terlantik.(WLO)


Baca Juga

Related Posts