qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Baznas Kabupaten Gresik Berturut-turut Raih Penghargaan dari BAZNAS RI

Gredik, GNN gerbanngnusantaranews.com Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gresik. terus mempertahankan prestasinya di tingkat Nasional. Terbukti, saat gelaran  Baznas Award yang diselenggarakan Baznas RI. Secara berturut-turut Baznas Kabupaten Gresik mendapatkan penghargaan dari Baznas RI. 

Prestasi penghargaan itu, mendapatkan dua kategori penghargaan dan 1 penghargaan untuk Bupati Gresik. Ketiga penghargaan itu, diberikan saat acara Baznas Award  di Hotel Bidakara Jakarta. 

Turut hadir  Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, berasama ketua Baznas dan Pimpinan Baznas Kabupaten Gresik. 

Penghargaan Kategori Pemanfaatan Kantor Digital Terbaik di terima Bapak Ketua Baznas Gresik, H Muhammad Mujib. Penghargaan kedua, Kategori Teamwork operator simba terbaik diterima Waka II Dr Hj Riyadlotus Sholichah, dan kategori Kepala Daerah Pendukung Pengolaan Zakat Terbaik di berikan Ke Bupati Gresik, dalam hal ini di wakili Wakil Bupati Gresik. 

Ketua Baznas Gresik, H Muhammad Mujib mengatakan, mewakili segenap pimpinan Baznas Kabupaten Gresik, tentu sangat senang dan bangga atas prestasi ini. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada  Bupati dan Wakil Bupati Gresik, yang terus medukung pengelolaan ZIS di kabupaten Gresik,” ucapnya, Kamis (29/2/2024). 

Pihaknya juga mengucapkan, selamat kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. Atas  pengharagaan dari BAZNAS RI. Dua tahun berturut-turut Bupati Gresik mendapatkan penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik. 

“Ini bukti keseriusan Gus Yani terhadap Baznas Gresik, dalam upaya pengeloaan Zakat, Infaq, dan Sedekah) ZIS) di kabupaten Gresik,” jelasnya. 

“Terimkasih juga kepada OPD dan Para Muzakki Baznas Kabupaten Gresik, dan  semua Pegawai Baznas Gresik yang sangat luar biasa. Sehingga Baznas  Gresik setiap tahunnya, menerima penghargaan dari Baznas RI,” tuturnya. 

“Semoga dengan pengharagaan ini,dapat terus memotivasi kami untuk terus lebih baik dalam optimalisasi pengumpulan ZIS dan mampu membantu menurunkan angka kemiskinan di kabupaten Gresik,” tambahnya memungkasi.(hnf)

Baca Juga

Related Posts