qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ceriah Bersama PT Mayora di MI Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Hari ini suasana Kegiatan belajar mengajar (KBM) di MI Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik. Termasuk special pasalnya hari ini ada kunjungan dari PT Mayora Indonesia ke MI Alkarimi dengan mempromosikan produk Super bubur. Kegiatan tersebut adalah bentuk kerjasama simbiosis Mutualisme saling memberikan manfaat baik dari pihak lembaga MI Alkarimi maupun dari PT Mayora. Kegiatan ini berlangsung di Depan Kantor MI Alkarimi (05/02/2024)

Keceriaan berlanjut saat siswa siswi MI Alkarimi di gelar adu cerdas cermat dengan 5 kelompok yang sudah disiapkan oleh Pihak Madrasah. Adapun materi soal dan pertanyaan seputar pendidikan agama dan pengetahuan umum. Bagi kelompok yang bisa menjawab dengan benar  serta dengan akumulasi jawaban yang tepat akan mendapatkan hadiah dari PT Mayora yakni Super bubur special penuh gizi dan menyehatkan.

Mas Yopi perwakilan dari PT Mayora mengatakan, ucapan terimakasih kepada pihak lembaga MI Alkarimi Pondok pesantren Alkarimi atas bentuk kerjasamanya yang baik dan bisa kunjung ke sini," Alhamdulillah kerjasama ini tidak hanya kita mempromosikan makanan super bubur saja melainkan ada yang penting yakni mengedukasikan pendidikan kepada anak yakni dengan cerdas tangkas seputar pengetahuan agama dan umum," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan sarana media seperti ini kita bisa akrab membangun silaturrahmi dan kebersamaan," semoga giat ini sangat bermanfaat Amin," tutupnya memungkasi

Sementara itu Miftahul Karim selaku wakasis MI Alkarimi sekaligus panitia pelaksana menjelaskan, kegiatan yang diikuti oleh siswa dan guru ini mengambil waktu jam Istirahat jadi tidak mengganggu KBM di MI Alkarimi.

"Kerjasama ini nanti bisa ditindaklanjuti kedepanya dengan lembaga MI Alkarimi berkunjung ke PT Mayora atau ke Pabriknya untuk melihat lebih dekat proses pembuatan awal produksi atau hasilnya sampai finising akhir," ujarnya

Karim berharap, kegiatan ini bisa memberikan edukasi dan manfaat sebagai kerjasama lembaga pendidkan dengan perusahaan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak," tandasnya penuh semangat.

Pada akhir acara Pihak PT Mayora Indonesia membagikan Super bubur kepada seluruh Siswa siswi MI Alkarimi beserta Guru yang hadir (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts