qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TP Miftahul Ulum Kebonagung Ujungpangkah Gelar Panen Perdana Melon Kinanti Hasil Desain Green House

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Kreatif dan inovatif itulah kalimat yang pantas diucapkan oleh Civitas Akademika Taman Pendidikan (TP) Miftahul Ulum dengan alamat Desa Kebonagung Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Pasalnya hari ini memulai proses Panen Melon Kinanti dengan desain atau sistem Green House. Ikhtiar dan usaha kemandirian ekonomi di lembaga Pendidikan ini menjadi edukasi dan menguntungkan serta memberikan kemanfaatan bagi civitas akademika TP Miftahul Ulum dan masyarakat (05/02/2024).

Muflihatin S.pd.I Kepala Madrasah MI Miftahul Ulum Kebonagung Ujungpangkah mengatakan, Alhamdulillah program ini di mulai sejak tahun pelajaran baru 2023 tepatnya bulan juli tetapi baru eksekusi bulan November 2023 dan Alhamdulillah dengan penuh kesabaran serta kekompakan di  Stekholder TP Miftahul Ulum akhirnya kita bisa panen perdana.

"Mengawali panen perdana ini sengaja kami buat untuk destinasi wisata petik buah melon baik di ruang lingkup TP Miftahul Ulum maupun  masyarakat luas hal ini juga sebagai ajang promosi untuk lembaga kami dan menjadi motivasi kami ingin lebih terhormat dengan mandiri ekonomi di pendidikan," tegas bu Tin sapaan akrabnya.

Harapanya, dari usaha Green House ini ada pemasukan atau Income yang rutin untuk kas lembaga pendidikan. Dan lewat usaha ini akan memberikan dampak positif menciptakan kemandirian ekonomi tidak menggantungkan dari sumbangan atau Iuran wali murid, guru dan yang lain. Semoga bisa Istiqomah dan sabar dalam menjalankan usaha ini penuh Barokah serta manfaat Amiin," pungkasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts