qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MWC NU Dukun Usung Tema "Meneguhkan Harokah Dalam Membangun Kemandirian Umat yang Sehat dan Sejahtera" Pada Konferancab Ke XIII Mendatang

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Dalam rangka semangat perkhidmatan menuju abad ke 2 NU jajaran pengurus Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Dukun menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan panitia Konferensi MWC NU Dukun. Kegiatan Rakor ini ditempatkan di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun Jalan raya Mojepetung Dukun Gresik (10/02/2024). Konferensi ke XIII MWC NU Dukun ini akan menjelaskan akan pentingnya kemandirian dalam program MWC NU kedepan baik kesehatan dan usaha ekonomi yang akan dituangkan dalam sidang komisi serta rekomendasi.

H. Moh Yahya Syam SAg, MM ketua panitia Konferensi ke XIII mengatakan, tema Harokah kemandirian jelas menjadi program kelanjutan dari MWC NU Dukun hal tersebut pada acuan progres dan capaian usaha ekonomi MWC NU Dukun.

"maka dengan progres ini dari seluruh usaha kesehatan dan ekonomi MWC akan kelihatan gerak dan capaianya," 

Menurutnya, menjadi penting dalam konferensi kali ini yakni untuk evaluasi secara total program MWC NU yang selama ini masih stagnan dan yang sudah berjalan," Alhamdulillah semoga Konferensi yang akan datang bisa di bulan Maret ini berjalan lancar bisa menghasilkan keputusan dan rekomendasi yang terbaik dan maslahah bagi umat," tegas Pak Yah sapaan akrabnya yang juga wakil MWC NU dan pengawas PT Bina Nusa Mandiri Gresik.

Harapanya Konferensi menjadi bagian penting dari proses dinamika di NU baik dari sisi keagamaan, sosial, kesehatan dan budaya yang itu menjadi kegiatan rutinitas warga NU. Semoga Konferensi XIII tahun 2024 berjalan dengan baik lancar penuh berkah dan Barokah bermanfaat untuk masyarakat serta meningkatkan SDM  NU. Turut hadir pada Rakor KH Moh. Sholeh MAg ketua Tanfidziyah MWCNU Dukun, Rais Syuriah MWCNU Dr Ahmad Thoyyib Mas'udi, Katib Syuriah KH Moh Amin syam dan Panitia Konferensi (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts