Singers MI Alkarimi Warnai Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1445 H - Gerbang Nusantara News

10 Februari 2024

Singers MI Alkarimi Warnai Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

MI Alkarimi Pagi hari ini menggelar Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut bertempat di Halaman Kantor MI Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik dengan melibatkan siswa mulai kelas 1-6 serta Guru Civitas akademika MI Alkarimi (10/02/2024).

Dengan baju putih putih siswa siswi MI Alkarimi mengikuti kegiatan dengan penuh ceriah dan gembira yakni mulai kegiatan pengajian peringatan Isro' Mi'roj yang diasuh oleh Bunyai Hj Syaghofah Zaini serta acara Singers Islami penampilan siswa siswi membuat kemeriahan rangkaian acara Isro' Mi'roj MI Alkarimi.

Thoiyyil Izzah waka Kurikulum MI Alkarimi mengatakan, dengan peringatan ini siswa siswi akan faham tentang Hikmah Isro' Mi'roj mulai perjalanan awal sampai ke Sidrotul Muntaha langit ke 7 dan perintah Sholat 5 waktu sebagai kewajiban umat Islam.

"Ini menjadi edukasi bagi siswa untuk pembelajaran betapa pentingnya peringatan Isro' Mi'roj ini di pelajari sejarah dan perjuangan Nabi. Semoga kegiatan ini bisa memberikan wawasan ilmu khususnya sejarah Nabi," jelas Oyil

Kegiatan ini semakin meriah ketika beberapa penampilan kreasi siswa yakni dengan penampilan singers Islami membuat suasana meriah. Siswa siswi memberikan aplous tepuk tangan kepada temanya saat tampil kedepan. (SYAFIK HOO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda