Pekerja Kasar, Abang Becak, Buruh Panggul, Pengemis hingga Pemulung Dapat Makan Gratis Soto Pak Rus dari Nurul Hayat - Gerbang Nusantara News

01 Februari 2024

Pekerja Kasar, Abang Becak, Buruh Panggul, Pengemis hingga Pemulung Dapat Makan Gratis Soto Pak Rus dari Nurul Hayat

GRESIK, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Lapak Pak Rus hari ini diserbu pembeli, Kamis berkah (01/02/2024). Mereka yang kita berikan kupon, bisa sarapan gratis di sini. Pak Rus adalah mantan tukang becak di area Pasar Gresik. Pak Rus pun sontak terharu, hingga tak kuasa menahan air mata sebagai wujud ungkapan syukur. 

Kita siapkan 75 porsi hari ini, makanan soto Pak Rus. Untuk para pekerja kasar, abang becak, buruh panggul pasar, pengemis, pemulung, dan masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan ini kita laksanakan rutin setiap pekan. Dalam waktu yang sama, ada warung berkah juga di tempat lain. Tidak kurang kami bagikan 150 porsi nasi setiap pekannya," ujar M. Luthfi, Tim Program Nurul Hayat (NH) Gresik. 

Harapannya, para pejuang nafkah ini semakin semangat untuk beribadah. Saat perut mereka sudak terisi. Karena sebagian dari mereka beraktivitas sedari pagi, sehingga belum sempat sarapan di rumah. Di samping itu, warung berkah ini bertujuan untuk berbagi keberkahan untuk warung yang kita pilih.

"Terima kasih kami sampaikan kepada segenap sahabat sejuk donatur Nurul Hayat yang telah mendukung program-program kebaikan untuk masyarakat Gresik-Lamongan," ucap Kepala Cabang NH Gresik - Lamongan Sholikhul Amin, S.Sos. (Amin/Telisik Hati)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda