qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jumat Berkah : NH Serahkan Bantuan Sumur Bor untuk Pesantren Daarul Qur'an An-Nur

GRESIK, GNN gerbanngnusantaranews.com

Hari ini, Yayasan Nurul Hayat Gresik bersama BMT Mandiri Sejahtera Karangcangkring menyerahkan sumur bor untuk Pesantren Daarul Qur'an An-Nur, Desa Banyubang Solokuro Lamongan, Jumat Berkah(02/02/2024). 

Acara peresmian dihadiri oleh KH. Muhammad Ilham, Syuriah NU, Bapak A. Rokib, S.AG, Kepala Desa Banyubang, Tokoh masyarakat dan para pengurus pondok pesantren. 

"Sejak 1998, kami mencari sumber air. sudah puluhan tempat kami bor, tapi tidak menemukan air sama sekali. alhamdulilah, di Pondok ini sudah ketemu air dengan sumber yang berlimpah," ungkap Kepala Desa. 

Kesulitan air bersih sudah lama dialami oleh Pondok Pesantren dan masyarakat di desa Banyubang.  Segala upaya telah diikhtiarkan, namun masih belum membuahkan hasil. 

"Kami ucapkan rasa syukur yang tak terhingga, di depan pondok ini ada titik sumber yang luar biasa. Kini, pondok sudah tidak kesulitan lagi air bersih. Kami ucapkan terima kasih kepada Nurul Hayat (NH) dan BMT Mandiri Sejahtera," ucap Yai Zawawi, Pemangku Pondok Pesantren Daarul Qur'an An-Nur. 

"Dengan ditemukannya sumber air ini, kami turut bahagia, karena sudah menyampaikan amanah donatur tepat sasaran. Semoga kebaikan ini mengalir tanpa henti. Kami ucapkan terima kasih kepada BMT Mandiri Sejahtera yang sudah mensupport program ini," tandas Sholikhul Amin, S.Sos Kepala Cabang NH Gresik. (Amin/Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts