qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Tegas! Ketua PCNU Nyatakan Rembuk Bersama Warga NU Gresik Sikapi Pilpres 2024 Adalah Hoaks...!!!

GRESIK, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Ketua PCNU Gresik Kiai Mulyadi dengan tegas menyatakan bahwa pemberitaan terkait adanya warga NU dan Muhammadiyah Gresik menggelar Rembuk Bersama menyikapi Pilpres 2024 adalah hoaks. 

"Kami selaku Ketua PCNU Gresik menyatakan bahwa hal tersebut adalah hoaks. Hal tersebut adalah tidak benar," kata Kiai Mulyadi, Senin (12/2/2024). 

Narasi sekelompok orang yang mengaku sebagai warga NU Gresik itu, menurutnya sudah memperkeruh suasana bangsa jelang Pemilu dan Pilpres 2024.

Lebih lanjut Kiai Mulyadi mengatakan, pihaknya memahami bahwa warga NU sudah dewasa dalam menyikapi baik terkait dengan Pileg maupun Pilpres 2024.

"Warga NU senantiasa menjadikan Kiai sebagai Panutannya, sehingga Insya Allah akan menyikapi apapun yang terjadi dengan damai dan sejuk," ucapnya. 

Ia pun mengimbau masyarakat Gresik agar tak terprovokasi. Dia juga mengajak warga NU di wilayahnya senantiasa mewujudkan pemilu yang damai tanpa provokasi. 

"Kami selaku Ketua PCNU menyikapi situasi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, mengimbau dan mengajak masyarakat agar kita bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang  damai, tanpa hoaks, tanpa provokasi dan tolak kampanye hitam," tegasnya serius.

Ketua PCNU Gresik yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti ini juga mengajak masyarakat mewujudkan pemilu sebagai pesta demokrasi yang damai dan santun. 

"Semoga Allah SWT memberikan anugerah kepada Bangsa Indonesia, sehingga bisa menjalankan pesta demokrasi dengan baik dan aman," pungkas Kiai Mulyadi. (Wello/Syafik Hoo/Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts