qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Usai Pencoblosan Pemilu Legislatif H. Husnul Aqib Tancap Gas!!! Dirikan Kantor Ranting NU Sembungan Kidul Dukun

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com  

Pemilu tahun 2024 sudah selesai dan sukses berjalan lancar aman dan terkendali hal ini dibarengi penuh semangat dan harapan besar untuk kesejahteraan Bangsa Indonesia. Iktikad dan komitmen dalam mewujudkan perkhidmatan untuk warga NU dengan didirikanya pembangunan kantor NU Ranting Sembungan Kidul Kecamatan Dukun (17/02/2024).

H. Husnul Aqib Caleg Dari PKB Dapil 6 (Dukun, Panceng) dalam capaian pemilu legislatif tahun 2024 dipastikan akan melenggang Ke DPRD Kabupaten Gresik dengan perolehan suara hampir 8 ribuan lebih. Untuk mewujudkan aspirasi warga NU di Kecamatan Dukun Gus Aqib akan memprogramkan setiap ranting NU akan didirikan kantor ranting NU Se Kecamatan Dukun.

Pagi ini Gus Aqib membuktikan dengan melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan Kantor ranting NU Sembungan Kidul," Alhamdulillah hari ini bisa kita lakukan dengan Taqdir Allah bisa memulai pembangunan Kantor NU Ranting," semoga program ini juga menyasar ke Ranting NU Se Kecamatan Dukun," katanya.

Gus Aqib menambahkan, kebersamaan ini tentu akan menjadi kuat sinergis dan memberikan manfaat untuk umat," sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Stekholder yang terlibat baik pengurus NU, Banom lembaga NU, Timses, Relawan, dan yang lainya. Bersama sama dalam mensukseskan serta mengawal pemilu tahun 2024.

"Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik penuh semangat Istiqomah berkah dan Barokah Amin," tutup gus Aqib penuh syukur. Turut hadir pada Peletakan batu pertama pembangunan Kantor ranting NU Sembungan Kidul Dukun. Jajaran Rois dan Tanfidziyah NU ranting, banom dan lembaga NU (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts