qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wakil Ketua DPRD Gresik H Mujid Riduan, SH Terpilih Kembali Menjadi Anggota Dewan Pada Pemilu 2024

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Wakil Ketua Dewan H Mujid Riduan, SH tak kuasa mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Betapa tidak, dalam perhelatan Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Insya Allah H Mujid yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Gresik. 

Tidak hanya itu, H Mujid Riduan juga menyampaikan bahwa partainya bakal mendapat 2 kursi dari daerah pemilihan (dapil) Gresik 3 wilayah Kecamatan Menganti dan Kedamean. Hasil itu diketahui setelah pihaknya melakukan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu legislatif (Pileg) 2024 di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

"Alhamdulillah, saya memastikan untuk Pemilu 2024 ini PDIP mendapatkan 2 kursi di dapil Gresik 3, yakni Menganti dan Kedamean," tandas wakil rakyat yang selama ini dikenal merakyat dan peduli dengan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Gresik ini, Jumat Berkah (16/2/2024). 

Cak Mujid sapaan akrabnya menuturkan, 2 kursi tersebut diraih setelah caleg PDIP Gresik sukses meraup 31 ribu suara di Dapil Gresik 3.

Dua caleg PDIP dari dapil Gresik 3 yang berhak mendapatkan kursi tersebut adalah dirinya dengan raihan hampir 14.000 suara dan Dimas Fathur Rahman yang memperoleh 6.500 suara. Sementara suara selebihnya didapat dari caleg PDIP lain dan suara partai.

Atas kenaikan suara PDIP di Dapil Gresik 3, H Mujid mengucapkan terima kasih kepada struktural partai atas kinerja maksimal yang telah dilakukan. Baik di tingkat DPC, PAC, dan Ranting.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim, relawan, para caleg yang telah berjuang all out untuk saya, sehingga kembali terpilih menjadi anggota DPRD Gresik di Dapil Gresik 3, dan mendapatkan kenaikan suara signifikan," ucapnya.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Menganti dan Kedamean yang telah memberikan mandat kepada kami untuk menjadi wakil mereka di parlemen," imbuhnya. ( Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts