qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Sekapuk Ujungpangkah Gelar Santunan Anak Yatim dan Disabilitas

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Bertempat di halaman Musholla TP Bahrul Ulum Sekapuk Uiungpangkah. Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Sekapuk menggelar santunan 60 anak yatim dan 17 disabilitas. Santunan tersebut sudah menjadi program 3 bulanan GP Ansor Sekapuk dan khusus di bulan suci Ramadhan ini menjadi bagian yang sangat penting untuk penguatan, kekompakan serta membangun kebersamaan di antara anggota GP Ansor Sekapuk. (30/03/2024)

Ustad Muhajir Sekretaris PRNU Sekapuk mewakili GP Ansor mengatakan, harapan kegiatan santunan anak yatim dan Disabilitas bisa dilaksanakan secara Istiqomah dan ranting Ansor untuk bisa dibuat duplikasi serta kolaborasi sehingga Ansor Kondang di banyak kandang.

"Mari kebersamaan ini bisa kita pertahankan dengan begitu setiap program NU dan banom di Ranting Sekapuk bisa dikolaborasikan sesuai dengan harapan dan tujuan bersama," semoga kegiatan ini menambah kebaikan dan bermanfaat untuk umat mengedukasi pada momen Bulan Ramadhan penuh berkah," jelasnya.

Turut hadir pada acara Santunan GP Ansor Sekapuk Ketua Yayasan TP Bahrul Ulum Bapak Mushollin, KSB dan anggota PR GP Ansor tetangga Desa Se PAC Ujungpangkah. Pada akhir acara diisi dengan Ngaji Posoan oleh KH Ainur Rofiq yakni mengajak tentang Spritual dan hikmah 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan untuk lebih semangat lagi dalam meraih kemenangan dan tetap Istiqomah (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts