qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Lazisnu Dukunanyar Dukun Santuni Warga Yang Kiosnya Terbakar

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Tepat malam 16 Ramadhan 1445 H. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Desa Dukunanyar Dukun Gresik. Dengan penuh khidmah dan ikhtiar kebersamaan memberikan santunan kepada warga Dukunanyar yang tempat usaha ekonomi yakni kios bensinya terbakar sehingga pemiliknya meninggal dunia akibat kebakaran tersebut. Santunan ini adalah bagian dari program pilar lazisnu yang harus direalisasikan yakni kebencanaan. (26/03/2024)

Ahmad Rif'an ketua Lazisnu Dukunanyar mengatakan, serangkaian kegiatan yang digelar Lazisnu Ranting Dukunanyar dengan tema kegiatan" Ramadhan Berbagi" yakni memberikan santunan paket sembako sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan umat khususnya kaum Dhuafa Dukunanyar dan kegiatan wajib santunan anak yatim piatu.

"Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan NUcare lazisnu MWCNU Dukun dan KSPPS NU Dukun serta MUI Jatim giat ini dapat memberikan pemahaman satu frekwensi yakni untuk sedikit meringankan beban warga yang kekurangan dengan menyasar faqir miskin dan dhuafa," katanya.

Rif'an alias Gombrek biasa disapa menambahkan, hal ini juga sebagai wujud pendampingan terhadap korban musibah kebakaran atas nama Ibu Khoriyah beberapa minggu yang lalu," semoga pemberian santunan ini bisa sedikit membantu meringankan beban juga membantu biaya hidup keluarga korban," mengingat korban saat ini sangat membutuhkan dalam hal masalah biaya ekonomi dan sebagian besar harta bendanya juga ikut ludes terbakar," tutur Gombrek memungkasi (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts