qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Dapet Resmikan Lapak Umkm Wisata Alun Alun Mbah RONGGO

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Sebagai penunjang wisata desa "Alun Alun Mbah RONGGO" yang rencana dilaunching pada bulan Juli 2024, pemdes Dapet telah melakukan berbagai persiapan salahsatunya adalah lapak (unit usaha kuliner dan oleh oleh) yang berada di area wisata yang di resmikan (tasyakuran dan doa bersama) pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Dapet Siswadi, S.P., menyampaikan bahwa pada malam hari ini kita adakan acara selamatan (tasyakuran dan doa bersama) dalam bentuk yang sederhana namun tetap tidak mengurangi rasa khidmat dan tujuan dari acara ini.

Selain itu Siswadi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak baik perangkat desa, BPD, RT, RW, Kartar, PKK, Pokdarwis serta seluruh elemen masyarakat atas kebersamaan, kerukunan sehingga apa yang kita cita citakan bersama satu persatu bisa terwujud dan salah satunya adalah tempat ini.

Lokasi Wisata Alun Alun Mbah Ronggo

Siswadi juga berharap dan mengajak semuanya untuk bahu membahu dalam membangun desa, demi kemajuan desa yang kita cintai ini dengan tujuan tercapainya Desa Dapet yang mandiri dengan masyarakat yang sejahtera, sebab tujuan dibangunnya tempat ini adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa dan hal ini selaras dengan Nawa Karsa Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)

Sementara Mustakim (Wali Talkin) asal Jombang dalam pidatonya menyampaikan pesan agar terus menjaga keamanan dan kerukunan sebab kunci kesuksesan bersama adalah aman dan rukun, terangnya sembari menjelaskan kenapa demikian sebab aman dan rukun bisa membawa kemakmuran termasuk perekonomian masyarakat, tandasnya.

Ia berpesan mari kita saling menghormati serta terus kita kembangkan pemikiran kita dalam segala sudut pandang dengan tetap mengedepankan iman dan takwa agar menjadi desa yang berkah dengan masyarakat yang cinta tanah air sebab cinta tanah air sebagian dari iman, pungkasnya.

Acara diteruskan dengan ramah tama dan tinjau lokasi dan diskusi ringan.(WLO)

Baca Juga

Related Posts