qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Berkah Idul Fitri Jasa Penyebrangan Perahu Bengawan Solo "Tambangan Baron" Sampai Antri Mengular

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Memasuki Idul Fitri hari pertama jasa penyebrangan Perahu tambangan bengawan solo antara Baron utara dan Baron Selatan yang memasuki wilayah Lamongan dan tambangan Langkir Dukuhkembar dengan poncol Sugihwaras Lamongan hari pertama Idul Fitri sangat ramai dan antri mengular. Kegiatan mudik Idul Fitri tersebut di manfaatkan oleh warga bersilaturrahmi dengan sanak keluarganya.

Keberadaan Jasa Tambangan Perahu ini sangat membantu warga dalam akses wilayah dengan potong kompas tanpa melalui jembatan Dukun Gresik maupun Karanggeneng Lamongan.

Saat penulis ikut antrian Tambangan  salah satu pengemudi Perahu mesin Sebut saja Pak Solatim Warga Baron Dukun menceritakan, untuk tahun ini jasa tambangan sangat ramai ini juga disebabkan Idul Fitri berbarengan disamping Idul Fitri hari pertama cuacanya tidak begitu panas jadi momen ini dimanfaatkan oleh warga untuk berkunjung bersilaturrahmi kepada keluarganya.

"Ya Alhamdulillah pak "ngeten niki dados rizki kangge jasa tambangan perahu di syukuri mawon," ungkapya

Solatim menambahkan, biasanya untuk hari pertama Idul Fitri perolehan tambangan berkisar 500- 800 ribu perharinya sedangkan, memasuki hari kedua dan selanjutnya sampai hari raya "Kupatan" ya masih lumayan perolehanya gak kayak hari pertama," jelas Solatim kepada media. (10/04/2024)

Untuk diketahui penyebrangan jasa tambangan perahu tarifnya pp Rp 5.000 dengan sepeda motor untuk hari raya Idul Fitri ada peningkatan yang cukup Signifikan dibandingkan dengan hari hari biasa dalam peroleh income pendapatan (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts