Dirut PT BSI GROUP Membaur dengan Masyarakat Saat Nobar semifinal Piala Asia U-23 - Gerbang Nusantara News

30 April 2024

Dirut PT BSI GROUP Membaur dengan Masyarakat Saat Nobar semifinal Piala Asia U-23

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kehadiran sosok pengusaha muda (Dirut PT BSI GROUP) Sudadi, SE., MM., tersebut atas undangan dari penyelenggara nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, di Doctor Coffee Dusun Jedong Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang, Senin (29/4/2024).

Pada kesempatan tersebut Sudadi menyampaikan terimakasih atas undangan tersebut serta mengapresiasi penyelenggara yang memiliki inisiatif keguatan ini, sebab dengan kegiatan ini bisa membangkitkan kebersamaan, kecintaan terhadap olah raga (khususnya sepak bola) serta mampu menjadi sarana untuk menanamkan rasa kecintaan kepada tanah air, tandas Dirut PT Bumi Sentosa Indonesia.

CUPLIKAN VIDEO KEGIATAN 

Saat ini masih dalam momen lebaran saya menyampaikan  mohon maaf lahir dan batin, dan melalui momen ini ijinkan saya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua masyarakat Dusun Jedong dan seluruh masyarakat Balongpanggang-Benjeng atas dukungannya sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Gresik periode 2024 - 2029 melalui pemilih umum (pemilu) beberapa waktu lalu, ungkap Sudadi.

Sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada semua yang hadir dan khususnya kepada penggagas acara Suprapto, pungkasnya sembari berharap untuk terus kompak jaga persatuan dan khusus buat Mas Suprapto semoga dimuluskan jalannya dalam mengabdi kepada desa serta hajatnya yang ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Desa dimasa mendatang.

Nobar tersebut selain masyarakat sekitar juga dihadiri oleh Anggota DPRD Gresik Hj. Komsatun, Sidig Notonegoro (KPUD), Kepala Dusun, RT ,RW, Tokoh masyarakat.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda