qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPD Asmipa Jawa Tengah Salurkan Bantuan Tahap II Kepada Korban Banjir

Demak, GNN gerbangnusantaranews.com 

DPD Asmipa Jawa Tengah terus menunjukkan eksistensinya dalam kepedulian terhadap sesama terutama yang terkena musibah, hal ini seperti yang dilakukan oleh Ketua DPD Asmipa Jateng Eko Junaedi S. Sos., beserta anggota (Selasa 2 April 2024) menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di kabupaten Demak tepatnya di Kecamatan  Sayung dan Kecamatan Karanganyar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Asmipa Jateng Eko Junaedi yang diikuti anggota serta melibatkan koordinator FIPAR (forum insan pariwisata) kabupaten Demak Bapak Win, Staf kecamatan Karanganyar Yusuf, koordinator ibu pengajian desa Sayung, kecamatan Sayung, sekretaris dan bendahara Asmipa Jateng Usman Tia Popo.

Ketua DPD Asmipa Jateng Eko Junaedi kepada media GNN gerbangnusantaranews.com menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk solidaritas kepada sesama dan ini merupakan penyaluran tahap II yang dilaksanakan oleh DPD Asmipa Jateng.

Selain itu Ia juga mengatakan bantuan saat ini berupa 27 karton, mie instan, 20 sak beras @ 5 kg, 10 karton susu cair, 20 kantong gula, 10 karton roti aoka.

Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban terdampak, dan semoga kondisi segera pulih seperti sebelumnya, pungkasnya sembari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan sosial ini.(jn)


Baca Juga

Related Posts