qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Halal Bihalal MI Alkarimi Gresik saat Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Suasana penuh riang gembira seluruh Civitas Akademika MI Alkarimi pagi hari ini memasuki Kegiatan belajar mengajar (KBM). Menggelar Halal Bi Halal momen Syawal 1445 H. Kegiatan tersebut bertempat di Halaman kantor MI Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik (17/04/2024).

Nampak Siswa siswi berbaju Muslim berkopyah dan yang perempuan berhijab mengikuti serangkaian acara mulai Bermushofakha (Salaman) bermaaf maafan sesama antar teman dan dengan Bapak Ibu Guru serta diiringi bacaan Shalawat Nabi yang dipimpin oleh Ibu Aisyul Athiroh menambah semaraknya kegiatan berhalal bi halal MI Alkarimi.

Moh Syafi' Kamad MI Alkarimi Tebuwung menyampaikan, Alhamdulillah masuk pertama Sekolah kita buat ajang silaturrahim dan berhalal bi halal dengan tujuan memberikan edukasi bagi siswa untuk saling memaafkan sesama teman dan guru yang selama ini mungkin ada kesalahan dari ucapan, perbuatan baik yang disengaja maupun tidak di sengaja.

"Melalui forum ini saya berharap ada bentuk ketaatan dan kepatuhan kepada seluruh stekholder MI Alkarimi serta semangat yang tinggi untuk khidmah di MI Alkarimi," katanya.

Syafi' menambahkan, disamping kegiatan Halal Bi Halal ada beberapa agenda kegiatan MI Alkarimi yakni turut ikut mensukseskan Pembangunan RSNU PCNU Gresik yakni dengan berdonasi atau Infaq untuk siswa dan guru MI Alkarimi," Insyaallah besok Kamis Amplop akan dikumpulkan dan disetorkan lewat LP Maarif NU Dukun," terangnya. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts