KKMI Dukun Gelar Rapat Kordinasi dan Halal Bi Halal - Gerbang Nusantara News

25 April 2024

KKMI Dukun Gelar Rapat Kordinasi dan Halal Bi Halal

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Bertempat di Aula Madrasah Ibtidaiyah (MI) Matlabul Huda 2 Sidomulyo Dukun Gresik. Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Dukun menggelar rapat kordinasi (Rakor) Persiapan Assesmen Madrasah (AM) tahun 2024 atau ujian Akhir Madrasah Ibtidaiyah (MI) sekaligus Halal Bi Halal Kepala Madrasah (Kamad) bersama Pengawas Madrasah Kecamatan Dukun. (25/04/2024).

Beberapa agenda yang menjadi materi rakor KKMI dengan Pengawas Madrasah di antaranya adalah : Sosialisasi tehnis dan pelaksanaan Assesmen Madrasah (AM) atau Ujian Akhir Madrasah Ibtidaiyah sekaligus Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh tim dari Kemenag Gresik, disamping Informasi Kemadrasahan baik administrasi maupun pelatihan peningkatan keprofesian berkelanjutan untuk Kamad dan Guru sebagai bentuk kebutuhan di tahun 2025.

Khoirul Huda Kamad Matlabul Huda 2 Sekaligus tuan rumah menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Kamad dan pengawas Madrasah di lembaga kami bila ada yang masih kurang dalam memberikan pelayanan atau kekurangan disana sini baik fasilitas sarana tempat dan makanan saya meminta maaf yang sebesar besarnya.

"Itulah kemampuan dari kami semoga ini juga tidak mengurangi semangat Bapak Ibu dan Pengawas untuk hadir di lembaga kami semoga kebersamaan KKMI Dukun ini tetap selalu memberikan yang terbaik untuk lembaga MI di Kecamatan Dukun," ujarnya saat sambutan juga sebagai Sekretaris KKMI Kecamatan Dukun.

Ahmad Nurus Shobah Ketua KKMI Dukun menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kamad dan  Bapak pengawas Madrasah hari ini bisa hadir pada kegiatan rakor dan Halal Bi Halal masih di momen Syawal ini Alhamdulillah semoga kebersamaan dan kekompakan ini terus terjaga dengan baik.

"Harapan kami semoga dengan kegiatan rakor dan Halal Bi halal hari ini lembaga MI bisa menyelesaikan tugas baik yang berkaitan dengan keadministrasian maupun tugas peningkatan SDM Kamad dan Guru," semoga kegiatan hari ini penuh manfaat dan khidmah," jelas Shobah sapaan akrabnya.

Sementara itu pengawas Madrasah Kecamatan Dukun H. Muhlas Burhan dan Khofiyul Arif Spd mengajak kepada Kamad dan Guru untuk sama sama meningkatkan kinerja keprofesional Kamad guru serta mempersiapkan agenda AM sesuai dengan juknis dan tugas pokok yang lainya, disamping mengajak peningkatan kebaikan di bulan Syawal usai puasa Ramadhan ini dengan kinerja bertambah semangat dan produktif. (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda