IKAPETE Jatim Gelar Sarasehan dan Rakerwil Untuk Ri'ayatul Ummah, Penguatan, Serta Khidmah Kepada Organisasi - Gerbang Nusantara News

25 April 2024

IKAPETE Jatim Gelar Sarasehan dan Rakerwil Untuk Ri'ayatul Ummah, Penguatan, Serta Khidmah Kepada Organisasi

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) Wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja Wilayah 2 (Rakerwil 2) sekaligus Sarasehan dengan tema"_Transformasi Kepemimpinan Dalam Melejitkan Profesionalisme Dan Inovasi Organisasi_ .Kegiatan tersebut di tempatkan di Mercure Grand Mirama Surabaya (25/04/2024)

Gus Roisuddin Bakri Ketua Ikapete Jatim mengatakan, Alhamdulillah dengan penuh Syukur saya mengucapkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan Rahmat, Kesehatan serta kesempatan sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan penuh perkhidmatan kepada Pesantren Tebuireng Wabil Khusus Mbah Hasyim Asy'ari untuk memanggil kita.

"Rakerwil ke 2 ini menjadi bahan acuan di AD/ART dan konsolidasi organisasi baik kedalam maupun keluar hal ini juga sesuai dengan instruksi dari Presidium Nasional (Presnas). Nanti juga akan dibahas di Rakerwil adalah sikap Ikapete jatim dalam Pilkada Jatim serta ikut membantu Penataan NU," katanya.

Gus Rois sapaan akrabnya menambahkan, dalam Ber Ikapete ini perlu adanya Ri'ayatul Ummah program yang bermanfaat untuk umat," juga mengelolah organisasi yang profesional dan modern dan aktif tidak cukup dalam Ubudiyah kepada Allah saja akan tetapi amaliah dalam bidang sosial keagamaan dan kebangsaan harus hadir disini.

"Kita juga bisa mewarnai bukan diwarnai untuk berselancar dalam kehidupan seperti dalam pilkada dan Noto umat (NU) yang lebih Manfaat disamping evaluasi dalam program Ikapete yang masih stagnan Kegiatan ini juga akan dihadiri KH Abdul Hakim Mahfudz (Gus Kikin) Pengasuh Pesantren Tebuireng dan PJ Ketua PWNU Jatim. Serta Prof Dr KH Maskuri Bakri Ketua Presnas sekaligus Rektor UNISMA," tutup Gus Rois kepada media (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda