qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Masjid Jami' Tebuwung Santuni 41 Anak Yatim Piatu di akhir Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pagi hari ini pengurus Takmir Masjid Jami' menggelar santunan kepada 41 anak yatim piatu warga Desa Tebuwung Kecamatan Dukun. Kegiatan tersebut terpantau di Tempatkan di serambi Masjid Jami' Tebuwung (08/04/2024).

Program santunan tersebut menjadi program rutin setiap akhir Ramadhan menjelang Lebaran hari raya Idul Fitri.

Santunan ini juga memberikan bentuk edukasi dan khidmah kepada umat Islam akan pentingnya saling berbagi dan peduli kepada warga yang ditinggalkan oleh kedua orang tua tentu butuh uluran tangan dengan penuh kasih sayang.

KH. Moh Sholeh MAg ketua Takmir Masjid Jami' Tebuwung dalam kata sambutanya, berpesan kepada anak anak untuk selalu rajin mengaji Alqur'an, belajar sholat dengan benar, selalu baca Fatihah untuk orang tua yang sudah meninggal.

"Kita berharap kegiatan santunan ini bisa istiqomah dan memberikan keberkahan dan Tarbiyah kepada anak anak yatim piatu untuk taat patuh kepada keluarga, agama dan bangsa," semoga anak anak yang disantuni pagi hari ini bisa menjadi putra putri Sholihin Sholihat," tutup Yai Sholeh sapaan akrabnya yang juga ketua MWCNU Dukun terpilih (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts