qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

NU Wotan Panceng Gelar Doa Bersama dan Berbagi di Penghujung Ramadaan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Bertempat di Musholla Asyahidiyah Wotan Panceng Gresik. Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Wotan dengan penuh semangat dan Harokah menggelar aksi nyata berbagi dan peduli bersama anak Yatim, Lansia, Marbot, Dhuafa dan Faqir Miskin di penghujung Ramadhan. 135 paket sembako di berikan kepada  Dhuafa oleh PRNU yakni berupa sembako dan uang tunai. Giat ini bagian program berbagi dan peduli sosial PRNU Wotan di momen Ramadhan juga menjadi program special penuh keberkahan dan kebersamaan di antara Jam'iyyah dan Jamaah NU Wotan Panceng. (06/04/2024).

Moh Lazim Ketua Panitia NU Wotan Berbagi dan Peduli mengatakan, Alhamdulillah di penghujung Ramadhan dengan guyup dan rukun PRNU Wotan  semangat menggelar aksi nyata peduli sosial yakni santunan anak yatim kegiatan ini juga bagian dari edukasi serta merajut silaturrahmi antar pengurus NU Wotan.

"Saya mengucapkan rasa syukur atas kerjasamanya yang baik dan penuh khidmah atas penyelenggaraan ini terutama para donatur dan Aghniya' semoga ditambahkan lagi rizkinya oleh Allah SWT berkah dan Barokah." Ucapnya

Lazim sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan ini juga menginisiasi atas bangkitanya rasa peduli, Simpati dan empati kepada warga yang tidak mampu, dalam hal ekonomi maka momen di bulan Ramadhan ini hati kita untuk tergugah dan menjadi bagianya," jelas Lazim mengakhiri

Sementara itu K. Moh Halim Ketua MWCNU Panceng dalam kata sambutanya, program MWCNU Panceng terkait keberadaan Klinik Mabarot monggo kita kompak memajukan Klinik yang notabene milik warga NU Panceng," siapa lagi kalau nggak kita yang meramaikan dan memajukan kapan lagi kalau tidak sekarang," tuturnya.

"Harapanya semua warga bisa berobat di Klinik Mabarrot Panceng bisa digetuktularkan kepada warga yang lain sebagai syiar dakwah Annahdliyah NU.

"Kami juga memohon doa kepada panjenengan sedoyo terkait dengan pemindahan Kantor MWCNU Panceng segera terwujud serta lancar," agar akses lebih mudah dan kantor sebagai rujukan dan jujugan aspirasi warga NU Panceng," jelas Kiai Halim mengakhiri kepada Media 

Turut hadir pada acara ini Pengurus PRNU Wotan, Pemdes Wotan, BAnom Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU IPPNU, Banser, lembaga Lazisnu dan tokoh Agama dan Masyarakat (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts