qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Senyum Ramadhan YSPJ ke-7, Bahagia karena Membahagiakan Ratusan Malaikat Kecil di Convention Hall Masjid Akbar Moedhar Arifin

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Di Bulan Suci ramadhan, Yayasan Sosial Panggilan Jiwa (YSPJ) kian istiqomah berbagi kasih sayang dengan para Malaikat Kecil, yang tak lain adalah anak-anak

 Yatim Piatu. Tahun ini, Senyum Ramadhan YSPJ ke-7 mengusung tema "Bahagia karena Membahagiakan".

"Karena sesungguhnya tingkatan bahagia yang paling tinggi adalah bahagia ketika melihat orang lain bahagia,"  kata Jamaluddin Husain, Ketua panitia Senyum Ramadhan YSPJ 2024 M / 1445 H, Sabtu (6/4/2024). 

Selain acara berbagi kebahagiaan pada acara puncak SENYUM RAMADHAN tahun ini juga ada lomba mewarnai, pemeriksaan dan konsultasi kesehatan Gratis juga ada ratusan Doorprice yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

"Alhamdulillah, dihadiri kurang lebih 300 an penerima manfaat, mulai dari penerima bingkisan dan paket layanan kesehatan," terang Jamaluddin. 

Bertempat di Convention Hall Masjid Akbar Moedhar Arifin ini, Selain peserta, Donatur YSPJ, hadir juga BAZNAS Gresik, PD DMI Gresik, dan Keluarga Besar Yayasan Harfin Gosari dan banyak lagi hadir pimpinan Lembaga se server lainnya.

Panitia penyelenggara, baik dari YSPJ juga Yayasan Harfin Gosari menyediakan banyak sekali paket takjil dan berbuka pada acara itu, sehingga bukan hanya para peserta, semua yang hadir dan terlibat pada acara tersebut dapat berbuka puasa bersama.

Founder YSPJ Muhammad Anwar mengungkapkan, Alhamdulillah, Puji syukur kepada Illahi Robbi atas segala nikmat kesempatan yang telah diberikan, kesempatan bisa berbagi kebahagiaan dengan para Malaikat kecil di Senyum Ramadhan yang ke-7 ini.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua Donatur, Mitra dan terkhusus kepada  Bapak H. Deddy Harnoko Sucahyo (Ketua Yayasan Harfin Gosari) yang telah berkolaborasi dengan YSPJ, sehingga acara pada kesempatan hari ini semakin meriah dan penuh senyum bahagia

"Mudah-mudahan sinergitas kebermanfaatan ini semakin baik, sehingga ke depan semakin banyak manfaat yang diberikan. Semoga seluruh donatur dimudahkan dalam segala proses usahanya dan diberkahkan dari semua hasilnya, Aamiin," ucap Muhammad Anwar, yang dikenal aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan ini. 

"Terima kasih juga tak lupa saya sampaikan kepada dulur-dulur  Pengurus YSPJ dan Panitia pelaksana, Anda semua pejuang  istimewa, Anda luar biasa," imbuh Founder YSPJ ini dengan nada penuh syukur. 

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Harfin Gosari H. Deddy Harnoko Sucahyo atau yang akrab disapa Pak Koko menyampaikan rasa bangga dan salut kepada YSPJ yang berjuang  sampai pada 7 tahun ini. "Sungguh saya sangat bangga," tandadnya. 

Hal senada juga disampaikan H Mujib Ketua BAZNAS Kabupaten Gresik. Pihaknya pun sangat berterima kasih kepada YSPJ yang memiliki Visi Misi dan pergerakannya sama seperti cita-cita BAZNAS, bahwa ada kelompok atau lembaga yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan sosial seperti ini, Khusunya di wilayah Gresik Utara. 

"Semoga YSPJ semakin Istiqomah dan semoga ke depan mampu terus bersinergi dengan BAZNAS Gresik," harapnya. 

Terima kasih para Donatur, terima kasih Masjid Akbar Moedhar Arifin, dan terima kasih kepada semua yang terlibat. Semoga keberkahan pahala Ramadhan berlipat ganda untuk Panjenengan dan keluarga. Barokallah...!!! (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts