qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Penuh Kebersamaan Guyup Rukun Lazisnu Kalirejo Dukun Bagikan Sembako Di Momen Terakhir Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Alhamdulillah dengan penuh Syukur dan mencari keberkahan dan kemenangan di bulan Suci Ramadhan 1445 H. Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Ranting Kalirejo Dukun hari ini menggelar Santunan kepada Faqir Miskin dari 240 paket sembako yang terdistribusikan kegiatan santunan ini dipusatkan di Masjid Setempat Desa Kalirejo (01/04/2024).

Kegiatan santunan ini berkat kerjasama Lazisnu ranting Kalirejo dengan stekholder pemdes serta NU sehingga kerjasama ini dapat membangun kebersamaan dan kekuatan bagi lazisnu dalam menjalankan program  programnya termasuk Pilar Lazisnu. 

Ainur Rifa' Ketua Lazisnu Ranting Desa Kalirejo mengatakan, Alhamdulillah program bagi sembako kepada warga yang kurang mampu berjalan lancar dan memberi kesan sangat haru semoga dengan santunan ini bisa meringankan sedikit beban dari himpitan ekonomi warga masyarakat Kalirejo.

"Saya berharap agar kegiatan serta gerakan Infaq dan Sedekah terus ditingkatkan lagi dalam perolehan kaleng S3 karena lazisnu disamping tiap bulan juga memberikan santunan buat warga miskin yang sakit," Alhamdulillah Lazis nu juga mensubsidi  dana untuk setiap kegiatan NU baik dari Muslimat, Fatayat, IPNU/IPPNU serta MDSRA GP Ansor Kalirejo," jelas sahabat Rifa'

Sementara itu Moh Afandi Ketua Tanfidziyah Ranting NU Kalirejo mengucapkan, rasa syukur dengan penuh apresiasi tinggi terhadap seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dan mempercayakan kepada lazisnu dalam pentasyarufan santunan atau donasi kepada yang berhak menerima.

"Alhamdulillah semoga ini bisa kita kawal bareng bareng dijadikan program sosial kemasyarakatan yang baik bermanfaat bagi warga," tutupnya.

Turut hadir pada acara ini pengurus Lazisnu dan Srikandi, pengurus NU dan pemdes Kalirejo Dukun (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts