Polsek Balongpanggang Selenggarakan Halal Bihalal, Khotmil Quran dan Santunan Yatim - Gerbang Nusantara News

27 April 2024

Polsek Balongpanggang Selenggarakan Halal Bihalal, Khotmil Quran dan Santunan Yatim

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dua dus tempat secara bersambung yakni di Kantor Polsek Balongpanggang (Kegiatan Khotmil Quran dan Santunan Yatim) di resto Pring Jenggolo Desa Kedungpring (Kegiatan Halal Bihalal keluarga besar Polsek Balongpanggang, Sabtu (27/4).

Pada momen tersebut Kapolsek Balongpanggang AKP Dawud, SH., menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki makna yang penting yakni untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota beserta keluarga, sebab dengan kegiatan ini mampu mempererat hubungan sesama anggota bahkan bisa semakin terjalin kekerabatan.

VIDEO CUPLIKAN KEGIATAN 
Alhamdulillah, keluarga besar Polsek Balongpanggang sangat kompak satu sama lainnya sehingga dalam menjalankan tugas negara ini bisa maksimal termasuk dalam memberi pelayanan (mengayomomi) masyarakat, tandas Kapolsek.

Berharap dengan kegiatan ini dan selama bulan suci Ramadan mampu menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, dan berharap hubungan kekeluargaan (kekerabatan) ini tidak hanya terbatas saat kita satu kesatuan (satu tempat tugas), artinya hubungan ini tetap kita jaga walaupun sudah beda tempat tugas, harapnya.

Acara ditutup dengan doa dan ramah tama dengan iringan musik dangdut yang memeriahkan acara tersebut.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda