Asmipa dan Lovina Haven Bali Gelar Travel Agent Gathering 2024 - Gerbang Nusantara News

07 Mei 2024

Asmipa dan Lovina Haven Bali Gelar Travel Agent Gathering 2024

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dunia pariwisata tanah air semakin menggeliat hal ini diketahui dari berbagai event diselenggarakan oleh para pelaku pariwisata dimana mana, salah satunya contoh adalah Boutiq Resort Lovina Haven Bali yang menyelenggarakan kegiatan dengan tajuk "Travel Agent Gathering 2024 dari Boutiq Resort Lovina Haven Bali" pada hari Selasa, 07 Mei 2024 di Hotel Sahid Surabaya, Lawu Room Lt 2 Jl. Sumatera 1-15 Surabaya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan menggandeng pengurus asosiasi pariwisata dan member membernya, salah satunya adalah Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) beserta 50 biro agent member Asmipa yang dikawal langsung oleh Ketua umum DPP Asmipa Kulsum (Bunda Shofi).

CUPLIKAN VIDEO KEGIATAN 

Acara diawali perkenalan oleh Christian Gumala selaku General Manager Lovina Haven Bali sekaligus mempresentasikan tentang unit usaha yang dikelolanya yakni Lovina Haven Resort dan dilanjutkan presentasi dari pihak hotel Sahid Surabaya.

Sementara Ketua umum DPP Asmipa Kulsum (Bunda Shofi) pada kesempatan tersebut memberi paparan tentang Asmipa dengan gamblang disertai manfaat apa yang didapat ketika menjadi member Asmipa.

Selanjutnya Bunda Shofi dibantu Sekretarisnya (Fais) mengenalkan tentang Aplikasi Asmipa disertai dengan memberikan kesempatan member Asmipa untuk menyampaikan kesan kesan (testimoni) apa yang dirasakan setelah menjadi member Asmipa baik Vendor, Travel Agent atau unit usaha lainnya.

Tak lupa Shofi juga melakukan negosiasi terbuka dengan pihak hotel dan vendor untuk bisa memberikan apresiasi kepada agent agent Asmipa dengan cara support harga yang pantas yang bisa menjadi penyemangat sekaligus mendorong para agent untuk bergairah membawa wisatawan untuk mengunjungi vendor vendor yang menjadi member Asmipa.

Acara yang dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Gresik dan diikuti oleh Pengurus DPP, DPD dan DPC Asmipa dari beberapa Kabupaten tersebut ditutup dengan ramah tama dan foto bersama.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda