Perwakilan Management Hotel Sahid Surabaya Presentasi Dihadapan Puluhan Biro Agent Member Asmipa - Gerbang Nusantara News

08 Mei 2024

Perwakilan Management Hotel Sahid Surabaya Presentasi Dihadapan Puluhan Biro Agent Member Asmipa

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com Hal tersebut dilakukan saat acara Travel Agent Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh Boutiq Resort Lovina Haven Bali di Hotel Sahid Surabaya, 07 Mei 2024.

Dalam presentasinya Rezza yang mewakili management hotel (General Manager Sahid Hotel Surabaya Budi Setiawan), Ia menjelaskan secara detail terkait Hotel Sahid dan segala fasilitas penunjang dalam pemberian layanan.

Adapun beberapa hal yang perlu difahami oleh semua pihak antara lain Hotel Sahid (HS) Surabaya berada di Jalan Sumatera yang mudah diakses sebab lokasinya dekat dengan Stasiun Gubeng, Plaza Surabaya dan HS juga dilengkapi fasilitas seratus empat puluh lima kamar, dengan tiga tipe room, superior room di ukuran 26 M², deluxe room di ukuran 28 M², junior sweet room di ukuran 52 M², serta area parkir yang memadai bahkan untuk parkir puluhan Bus bisa, terangnya.

Pada Acara tersebut juga ada presentasi dari : 

- Christian Gumala selaku General Manager Lovina Haven Bali sekaligus mempresentasikan tentang unit usaha yang dikelolanya yakni Lovina Haven Resort 

- Ketua umum DPP Asmipa Kulsum (Bunda Shofi) yang mempresentasikan Seputar Asmipa dan Aplikasi Asmipa.

Serta dilengkapi dengan sesi tanya jawab dan berbagi cerita dari hadirin.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda