PAC GP Ansor Benjeng Peringati Harlah Ke - 90 GP Ansor dengan Berbagai Kegiatan - Gerbang Nusantara News

11 Mei 2024

PAC GP Ansor Benjeng Peringati Harlah Ke - 90 GP Ansor dengan Berbagai Kegiatan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kegiatan Peringati Harlah Ke - 90 GP Ansor tersebut dipusatkan di Masjid Nurul Hikmah Dusun Kricak Desa Karangan Kidul Kecamatan Benjeng (10/5/2024) dengan dihadiri oleh para Ketua Demisioner (Sahabat Gus Abidzarin, Sahabat Ghofar dan Sahabat Ludfi Khambali), Ketua Ranting Ansor Se Kecamatan Benjeng, Ketua Muslimat, Fatayat, IPNU IPPNU Ranting Karangankidul, Kepala Desa Karangankidul, Ketua Ranting NU dan Kader Ansor Se kecamatan Benjeng.

Adapun serangkaian kegiatan tersebut antara lain Kegiatan Pembacaan Istighosah Ust Muhlisin Ketua Rijalul Ansor, Mahallul Qiyam Syecher Mania Benjeng, Santunan Anak Yatim Departemen Sosial ABDI (Ansor Benjeng Peduli), Kajian Aswaja Oleh Gus Imam Nur Faqih (Anggota Departemen Rijalul Ansor Benjeng) serta dilengkapi dengan prosesi pemotongan tumpeng yang di berikan kepada para ketua PAC GP ANSOR Benjeng demisoner.

Ketua PAC GP ANSOR Benteng Hanif Romadhon pada kesempatan tersebut mengatakan "Alhamdulillah" malam ini kita dapat menyelenggarakan kegitan Rutinan Majlis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor dalam rangka memperingati harlah Gerakan Pemuda Ansor ke 90.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk syukur kita sebagai kader Gerakan Pemuda Ansor dan Sebagai bentuk terimakasih kita ke Ansor, sebab kita selama ini diakui atau tidak, kita telah dibesarkan oleh Ansor, bahkan kita bisa di kenal juga karena berada di Ansor.

Selain itu kita saat ini bisa menjadi apa saja saat ini merupakan salah satu buah dari keberadaan kita menjadi kader ansor, tandasnya sembari menyampaikan alasan kenapa di momentum harlah ke 90 tahun ini kita bersama-sama menggelar doa bersama sebagai bagian dr ucapan syukur dan terimakasih kita ke Ansor, dan bersama-sama mendoakan kepada para muassis dan pejuan ansor mulai tingkat pusat sampai tingkat ranting.

Dipenghujung sambutannya Hanif Romadhon berharap semoga Ansor kedepan, khusunya Ansor Benjeng ke depan lebih baik dan lebih bermanfaat Amiin. (k-hnf)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda