PEMIMPIN JAWA BARAT KEDEPAN PERLU YANG FRES DAN WAJAH BARU - Gerbang Nusantara News

11 Mei 2024

PEMIMPIN JAWA BARAT KEDEPAN PERLU YANG FRES DAN WAJAH BARU

Jakarta, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam Pilkada/pilgub Jawa Barat 2024 ini, sosok Rhesa Yogaswara dan Desi Ratna sari adalah pasangan ideal untuk perubahan Jawa Barat yang lebih bahagia dan Sejahtera, ujar  Andrio Caesario.

Ketua umum Barisan 8 Center Andrio Caesario ini melihat dan menilai bahwa Rhesa Yogaswara dan Desi Ratna Sari adalah pasangan pemimpin yang pantas untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat kedepan. 

Menurut Andrio, mereka  masing-masing memiliki kompetensi yang sangat unggul, mulai dari akademisi dengan jiwa pemimpin yang kuat dibekali pengalaman di organisasi yang cukup mumpuni selain itu mereka adalah jiwa muda dari kalangan anak muda yang memiliki aura positif. 

Jawa barat berharap bisa punya pemimpin yang fresh  dengan wajah baru yang punya reputasi yang baik bebas dari masalah hukum dan catatan korupsi dan itu di miliki oleh kedua paslon tersebut.

Lebih lanjut Andrio Caesario juga menyampaikan kedekatan keduanya terhadap masyarakat juga dinilai sangat erat mulai dari aksi turun ke daerah-daerah terpencil dengan kegiatan edukasi dan pendampingan langsung kepada masyarakat. 

Andrio Caesario juga menilai, bahwa saat ini memilih pemimpin untuk masa depan Jawa Barat sangatlah penting dan harus lebih selektif  jangan sampai salah dalam memilih yang akhirnya permasalahan di Jawa Barat tidak terselesaikan. 

Andrio juga menghimbau bahwa calon-calon di Pilkada Jawa Barat nanti benar-benar harus peka terhadap kebutuhan dan masalah sosial yang ada, jangan sampai Jawa Barat tidak menjadi rulemodel yang baik karna Jawa Barat adalah indikator Indonesia dengan penduduk yang  terbilang relatif cukup tinggi populasinya, pungkasnya.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda