Pengasuh Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik, Lantik dan Kukuhkan Pengurus Masa Khidmah 2024-2025 - Gerbang Nusantara News

19 Mei 2024

Pengasuh Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik, Lantik dan Kukuhkan Pengurus Masa Khidmah 2024-2025

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Bertempat di Musholla Umar Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun digelar pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus baru santriwan santriwati masa khidmah 2024-2025. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan penuh khidmah. Satu persatu pengurus baru baik dari santriwan dan santriwati ponpes Alkarimi di panggil untuk dilantik dan dikukuhkan oleh dewan pembina ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik serta pengucapan ikrar janji oleh seluruh pengurus baru dihadapan pengasuh, santri Asatid wal Asatidlah ponpes Alkarimi (19/05/2024)

KH Abd Muhshi pengasuh ponpes Alkarimi usai pelantikan dan pengukuhan berpesan kepada pengurus baru bahwa, masa satu tahun periode ini waktunya sangat singkat maka penting bagi pengurus untuk menata kembali program prioritas dan program jangka selanjutnya, sehingga capaian progres akan tercapai dengan target yang telah disepakati saat Rapat kerja.

"Di pondok Alkarimi ini santri bisa belajar apa saja baik keorganisasian, menempa diri, berproses untuk kebaikan maupun prestasi dan peningkatan diri," melalui kegiatan ini saya berharap santri santri Alkarimi membuat sejarah yang baru untuk kemajuan pada diri sendiri maupun secara umum baik dipondok maupun masyarakat luas," katanya.

Yai Muhshi biasa disapa menambahkan, pengurus baru harus bisa memberikan contoh teladan yang baik kepada santri yang lainya," dan ini akan pasti dikenang untuk pengurus baru setelah periodesasi habis serta berlanjut ke kepengurusan baru yang akan datang," tutup Yai Muhshi mengakhiri sambutan.

Turut hadir pada malam pelantikan dan pengukuhan Bu Nyai Hj Afiyah Wijirahayu pengasuh TQ Ponpes Alkarimi, Gus Ahmad Musfis Salam ketua RMINU Gresik, Jajaran dewan pembina dan penasehat ponpes Alkarimi (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda