Ponpes Refah Islami dan Ponpes Sunanul Muhtadin Jalin Silaturahmi Melalui Gelaran Laga Persahabatan - Gerbang Nusantara News

06 Mei 2024

Ponpes Refah Islami dan Ponpes Sunanul Muhtadin Jalin Silaturahmi Melalui Gelaran Laga Persahabatan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Laga persahabatan antara Pondok Pesantren Refah Islami Sukorejo dan Pondok Pesantren Sunanul Muhtadin Kertosono, Kecamatan Sidayu Gresik berlangsung lancar dan meriah, Minggu (5/5/2024). 

Sparing futsal menjadi salah satu olahraga yang dipilih dalam persahabatan ini. Mudir Ponpes Refah Islami KH. Farid Dhofir, Lc, M.Si dan Direktur Ponpes Sunanul Muhtadin Ustadz Sidi Ahmad Nasikh M.Pd juga turut menemani para santrinya. 

Selain menjalin hubungan silaturahmi antar pondok, Pondok Sunanul Muhtadin juga ingin belajar tentang kedisiplinan dan ketertiban di Pondok Refah Islami, mereka secara sengaja datang sebelum Ashar untuk melihat langsung para santri dalam berjamaah. 

Sebelum ini, tim futsal Refah Islami sudah bertandang langsung ke Pondok Sunanul Muhtadin dan memperoleh kemenangan dengan skor 13-3, sedangkan dalam persahabatan kali ini dimenangkan oleh tim Futsal Sunanul Muhtadin dengan skor 5-4, semua santri tetap sportif dan bersuka ria. 

"Semoga hubungan persahabatan dan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan terjaga dengan baik," ucap Ustadz Athif, Koordinator Tim Media dan Humas Pesantren Refah Islami. (Ustadz Athif/Telisik Hati)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda