PPT Ke 44 Tingkat Kabupaten Gresik Tahun 2024 Menjadi Kado Special Bagi MI Maarif NU Misbahul Ulum Baron Dukun - Gerbang Nusantara News

26 Mei 2024

PPT Ke 44 Tingkat Kabupaten Gresik Tahun 2024 Menjadi Kado Special Bagi MI Maarif NU Misbahul Ulum Baron Dukun

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Pemilihan Pelajar Teladan (PPT) Lembaga pendidikan (LP) Maarif NU tingkat Kabupaten Gresik. Hari ini berlangsung di lembaga Perkumpulan NU Nurul Fatah Gedangan Sidayu sudah diumumkan hasil juaranya baik tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA. Gelaran PPT ini adalah bagian dari seleksi pencarian dan prestasi siswa mulai tingkat MWCNU sampai tingkat cabang Kabupaten Gresik. Ada hal yang menjadi Special bagi kontingen LP Maarif MWCNU Dukun yakni menjadi juara 1 tingkat MI/SD Se Kabupaten Gresik yakni atas nama Moh Faiz Dzakiyyul Fahmi dan Zerina Arabel Nayyara keduanya dari MI Misbahul Ulum Desa Baron Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (26/05/2024).

Lailatul Furhah S.pdi, M.pd Kepala Madrasah MI Misbahul Ulum Baron Dukun mengatakan, Alhamdulillah ini kado special bagi MI Misbahul Ulum Siswa kami keduanya menyabet juara 1 tingkat Kabupaten Gresik. Ini juga atas kerjasama yang baik seluruh stekholder MI Misbahul Ulum dalam mengawal dan membimbing pesera didik siswa, sekali lagi kami ucapkan terimakasih.

"Harapan kami untuk mereka berdua tetap harus dipertahankan semangat belajarnya, keajegan Istiqomah, ibadahnya kepada Allah serta sopan santunya," semoga keduanya menjadi anak yang Sholih Sholihah anak yang Barokahi kedua orang tua dan menjadi anak yang sukses serta bahagia dunia dan akhirat, karena Ilmu pengetahuan dan akhlaq yang mulia," jelas Furhah

Sementara itu Ketua LP Maarif NU Dukun Ikhwan Haji M.HI menjelaskan, ini adalah berkat doa kita semua, usaha yang telah dilakukan mulai tahap penyisihan sampai final, dan membuahkan hasil.

"Ucapan terimakasih untuk semua peserta PPT yang masuk final delegasi Dukun, para pendamping dan support Kepala Madrasah," jelas Ikhwan.

Selain juara 1 putra dan putri tingkat SD/MI, juga delegasi LP Maarif Dukun menjuarai dari tingkat MTS/SMP diraih MTs Alkarimi 1, Mts Ihyaul Ulum Dukun, Mts Nur Rahmat Sidomulyo, MA Alkarimi, SMA Alkarimi mewakili tingkat SMA/MA Se Kabupaten Gresik (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda