Progres 30% di Titik Nol Sudah Ramai Pengunjung, Bagaimana Jadinya Kalau Sudah 100% - Gerbang Nusantara News

26 Mei 2024

Progres 30% di Titik Nol Sudah Ramai Pengunjung, Bagaimana Jadinya Kalau Sudah 100%

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Titik Nol kini ada di Kabupaten Gresik, tepatnya di titik akses lintas perbatasan Kabupaten Gresik - Kabupaten Lamongan yang berada di desa Pandanan Kecamatan Duduksampeyan.

Kepala Desa Pandanan Suryadi, S.Sos., saat diwawancarai media GNN gerbangnusantaranews.com (Minggu, 26/5/2024), Ia mengatakan bahwa ini adalah bagian dari ikhtiar yang dilakukan desa untuk terus berinovasi guna kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat 

VIDEO Rest Area TITIK NOL 

Lebih lanjut Kades yang juga ketua AKD Kecamatan Duduksampeyan ini menyampaikan bahwa Titik Nol (Ground Zero) ini merupakan sebuah filosofi yang dituangkan yang bisa dimaknai bahwa titik awal dan titik akhir sebuah kehidupan artinya semua berawal dari Titik Nol dan kembali ke Titik Nol.

Jadi jangan pernah takut memulai usaha dari nol, pesannya sembari mencontohkan keberadaan Cafe Rest Area NOL Kilometer yang bermodal dengkul (modal seadanya. red) artinya merangkak merayap hingga bisa berdiri walaupun belum bisa berlari karena masih 30% tahap pembangunannya dari progres,tandasnya.

Ia dengan penuh optimis mengatakan ini baru 30% saja pengunjung sudah membludak, trus bagaimana nanti jika sudah 100% ya ... kita lihat episode selanjutnya saja, pungkasnya sembari menyampaikan gambaran rencana pengembangan yang akan dilaksanakan.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda