Satu Komando : Satkoryon Banser Dukun Giatkan Bakti Sosial Kepada Masyarakat - Gerbang Nusantara News

18 Mei 2024

Satu Komando : Satkoryon Banser Dukun Giatkan Bakti Sosial Kepada Masyarakat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Satu Komando dalam pergerakan dan Korsa Banser. Itulah tagline yang menjadi penyemangat satu jiwa untuk membersamai kebersamaan anggota Banser Satkoryon Dukun dalam melaksanakan program kerja bakti sosial yang selama ini dilakukan. Kegiatan ini merupakan bagian Silaturrahim dan membangun kebersamaan serta kekompakan antar anggota Banser Kecamatan Dukun.

Hari ini menjadi jum'at berkah bagi Satkoryon Banser Dukun untuk melakukan giat kerja bakti bersih bersih Masjid Roudlotul Falah Desa Mojopetung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (17/05/2024). Kegiatan tersebut memberikan makna dan manfaat akan perkhidmatan kepada NU dan masyarakat secara luas. Sasaran kegiatan ini fokus pada pembersihan sisa sisa bangunan  baik berupa kayu, besi, sak semen dan debu yang masih menempel dilantai Masjid serta ngepel untuk dikondisikan dengan baik.

Abd Mukid atau sapaan akrabnya Ndan Mukid Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Dukun mengatakan, Alhamdulillah kegiatan dan program Kerja bakti sosial ini sudah kita lakukan kesekian kalinya dengan giliran tempat atau ranting sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Satkoryon Banser Dukun.

"Berharap program ini bisa Istiqomah dan selalu memberikan manfaat untuk umat dan masyarakat di wilayah Dukun," Satkoryon Dukun selalu siap dalam program ini untuk mensukseskan," tutup ndan Mukid (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda